Testimoni Fiforlif


MENGATASI PERUT BUNCIT .

 Apakah Anda sering Mengeluh susah buang air besar, buang air besar tidak lancar, resah karena WASIR atau AMBEIEN dan kurang percaya diri dengan bentuk PERUT semakin BUNCIT ? - Semua berawal dari pola makan kita sehari-hari, usus manusia adalah salah satu penyebab timbulnya berbagai macam penyakit, apalagi di jaman sekarang, usus kita sudah terkontaminasi oleh bahan-bahan makanan yang mengandung pengawet, junkfood, belum lagi sejak anak-anak kita banyak sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung pewarna, pengawet dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan, dan itu semua terakumulasi sejak kanan-kanak hingga dewasa dan "berkerak" di dinding usus kita dengan ciri-ciri perut buncit ! Mengatasi Perut Buncit bisa anda lakukan secara mandiri.



Usus kita selama kita hidup terisi oleh berbagai jenis makanan & minuman, buah & sayurpun juga banyak yang tercemar dengan pestisida. Padahal usus manusia dewasa itu berkisar antara 8 - 12 meter (bervariasi setiap manusia) melingkar-lingkar & berlipat-lipat didalam tubuh kita, analogi sederhananya: jika kita punya selang air 10 meter & kita pakai 1 tahun saja, maka bisa dilihat betapa berkerak, berjamur & berlumut, usus kita memang bukan selang air, tapi kita seringkali lalai menjaga kesehatan usus sebagai anugrah Tuhan yang luar biasa, ditambah konsumsi aneka jenis makanan yang tidak sehat.

Bisa dibayangkan kotoran & toxin, racun hasil dari endapan sisa-sisa kotoran yang tidak terbuang, melapisi bahkan bisa mengerak (sampai keluar parasit) tanpa kita ketahui, kecuali dengan metode ENDOSKOPI.

FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan dan manfaat fiforlif yang luar biasa yang sekaligus mengikat lemak serta berguna untuk menurunkan kolesterol tinggi.


FIFORLIF cocok untuk dikonsumsi secara rutin sebagai pendamping program diet yang aman guna mengatasi perut buncit dengan CARA DIET SEHAT ALAMI, karena kandungan produk fiforlif 100% herbal alami tanpa campuran bahan kimia yang memberikan rasa aman dan nyamansekaligus memberikan dan memenuhi nutrisi yang baik bagi usus (colon) kita tanpa efek samping yang merugikan. Konsumsi fiforlif secara berkala sesuai anjuran bisa mendukung program diet atau CARA DIET SEHAT ALAMI menurunkan berat badan tanpa perlu diet ketat atau merubah pola makan kita secara berlebihan.

FIFORLIF menbantu dan mendukung Cara Diet Sehat atau Cara Diet Alami tanpa merubah pola makan yang drastis dengan tetap memberikan nutrisi yang cukup dan baik bagi usus besar kita. Diet yang aman merupakan harapan bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan dengan cara diet aman dengan menekan atau meminimalisir efek samping yang ditimbulkan.

FIFORLIF sangat bermanfaat untuk melancarkan buang air besar, faeces menjadi lebih lunak sehingga cocok untuk anda yang sering mengeluh susah buang air besar atau buang air besar tidak lancar, mengurangi keluhan pada penderita ambeyen, wasir dan sembelit.

TESTIMONI Pengguna FIFORLIF


Testimoni atas satu produk diperlukan untuk meningkatkan kepercayaan calon customer, testimoni muncul atau disampaikan tentunya setelah melalui pengalaman pribadi yang positif dan puas atas hasil yang diperoleh atas konsumsi produk. Berikut kami sampaikan beberapa testimoni fiforlif yang telah kami pilih dan rangkum diantara ribuan testimoni fiforlif yang disampaikan dimana customer melengkapi testimoninya dengan image profil guna meningkatkan kepercayaan calon customer yang ingin mengetahui lebih jauh sebelum memutuskan untuk mengkonsumsi fiforlif. Testimoni Fiforlif ini akan selalu kami update bila mendapati testimoni fiforlif yang baru sebagai referensi atau berbagi pengalaman bersama bagi mereka yang memiliki problem kesehatan berkaitan dengan diet, lancarkan BAB, kesehatan Usus besar, wasir, sembelit dll.

Berikut kami sampaikan berbagai macam testimoni pengguna fiforlif dengan latar belakang problem kesehatan yang berbeda, walaupun secara umum apa yang disampaikan bersifat positif atas produk fiforlif namun secara fair kedepan akan kami sampaikan testimoni pengguna fiforlif yang bisa dikatakan bersifat keluhan, untuk sementara kami sampaikan testimoni pengguna fiforlif yang mendapatkan banyak manfaat setelah konsumsi fiforlif sesuai anjuran yang ada, hasil berbeda pada tiap customer mengikuti problem kesehatan serta metabolisme tubuh masing masing. Mari kita simak bersama :

Testimoni Fiforlif (Bp. Wedi)

Testimoni-fiforlif-melancarkan-bab
"Syukur Alhamdulillah saya temukan dan gunakan produk fiforlif ini, sejak tahun 2004 saya menderita susah buang air besar karena menderita Ambeyen yang selalu menyiksa dan sekaligus menghantui saya setiap BAB, rasa senang dan bahagia baru saya rasakan setelah konsumsi FIFORLIF pada malam hari sekitar jam: 21:00 dan rentang 12 Jam setelah konsumsi rasa ingin BAB muncul dan hal yang sangat lain saya rasakan karena terasa lebih ringan dan lancar tidak seperti biasanya yang sangat menyiksa sekali. Alhamdulillah FIFORLIF sangat membantu saya meringankan kondisi Ambeyen yang lama saya derita. Ritual BAB sekarang bukan hal yang menyiksa dan menghantui saya saat ini. Terima Kasih PT. ABE dengan produk FIFORLIF yang sangat Spectakuler yang sangat - sangat bermanfaat bagi saya".
(Weddy - 43Th - Bondowoso)
**) Disclaimer : (hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)

Testimoni Fiforlif (Bp. Yunus)
**) Disclaimer : (hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)

Testimoni-mengecilkan-perut-buncit
Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun.

Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan.
Kemudian saya konsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg.
Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya.

Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss!
(Yunus Anis, 31 Tahun)
**) Disclaimer : (hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)

Testimoni Fiforlif (Ibu.Munik Handayani)

Diet-aman-fiforlif
"Sebelum kenal produk fiforlif saya sudah aktiv dan rutin olahraga di Gymnasium, selain untuk menjaga kebugaran saya ingin mendapatkan berat badan serta lingkar perut yang ideal namun cukup sulit bagi saya mendapatkannya hingga saya menemukan produk fiforlif ini dari teman yang sudah merasakan manfaat fiforlif sebelumnya. Awalnya saya kurang yakin karena saya sendiri memiliki Maag yang cukup lumayan parah karena program diet sebelumnya. Setelah menerima penjelasan bahwa produk fiforlif 100% Herbal tanpa bahan kimia serta memberikan nutrisi yang baik bagi usus serta sebagai sarana DETOXdan dijelaskan langsung oleh teman saya yang juga memiliki Maag yang lebih parah dari saya baru saya tertarik untuk mencobanya.


Alhamdulillah apa yang saya kawatirkan tidak terbukti berkaitan dengan Maag yang saya derita dimana hampir tiap pagi selalu saya rasakan nyeri lambung dan sebah, berat badan juga turun 2 kg dalam dua minggu setelah rutin konsumsi FIFORLIF. Berat badan saya 64 kg sebelumnya dan turun menjadi 62 kg dan terasa lingkar perut juga menyusut dan yang cukup menyenangkan bagi saya rasa sebah dan perih di perut juga hilang, buang air besar juga sangat lancar".
(Ibu. Munik Handayani - 35 th - Bojonegoro)
**) Disclaimer : (hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)

Testimoni Fiforlif (Bp. Gatot)

Diet-aman
Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerrĂ¢€¦. Baru tahu kalau berbagai penyakit sebagian besar timbulnya dari makanan dan system kerja pencernaan yang memproses metabolism tubuh.

Ternyata penyakit yang saya rasakan pada akhir-akhir ini karena banyaknya toxin (racun) pada tubuh saya dan tidak bisa dinetralisir karena sudah menginjak usia manulip (manusia usia lima puluh). Pantesan aja rasanya kayak tua beneran. Akhirnya saya coba mengkonsumsi Fiforlif, yang menurut produsen singkatan Fiber For OurLife dan menurut dr. Oetjoeng Fit For Life.

Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan.

Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.
(Gatot Subiyantro, 51 tahun) ​
**) Disclaimer : (hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)

Testimoni Fiforlif (Ibu Erika)

Jauh sebelum mengenal produk fiforlif saya sudah lakukan berbagai program diet dan yang tetap saya jalankan hingga kini dengan metode hipnotis serta olahraga secara rutin. Saya memiliki pengalaman unik dengan produk fiforlif berkaitan dengan masalah ukuran lingkar perut dan baju kebaya yang akan saya gunakan dalam sebuah acara 2 minggu kedepan. Kebetulan sebelum konsumsi produk fiforlif ukuran lingkar perut saya 76cm sedang kebaya yang harus saya gunakan memiliki lingkar 74cm. Bermula dari masalah lingkar perut ini saya mengenal produk fiforlif dari photo profil blackberry dengan status untuk kecilkan lingkar perut. Saya coba konsumsi fiforlif secara rutin 1 sachet per hari, setelah rutin konsumsi dalam seminggu saya lihat perkembangannya dengan mencoba gunakan kebaya yang saya miliki. Rasa senang dan sedikit heran saya rasakan karena baju kebaya jadi terasa pas dan nyaman untuk digunakan ! Selain itu hal yang saya sukai setelah rutin konsumsi produk fiforlif BAB jadi lebih tuntas badan terasa lebih ringan utamanya pada daerah perut. Saya rasakan produk fiforlif ini unik karena selain BAB jadi lancar dan tuntas bahkan BAB lebih dari sekali dalam sehari namun badan tidak merasa lemas justru semakin segar bugar dan terasa lebih ringan. Sangat cocok untuk masalah detox tubuh kita.
(Ibu ERIKA, 38th - Bondowoso)


**) Disclaimer : (hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)

Testimoni Fiforlif (Ibu Tati Lubis)

Pertama kenal Fiforlif dari iklan di FB. Tertarik krn detoxnya, apalagi direkomendasi Boyke. Begitu coba, takjub banget. Efek hbs minum fiforlif BAB lancar, gk pake mules2 berlebihan spt produk yg pernh kucoba dulu, rasa fiforlif enak seger, perut jd plong, gak sebah lagi (perasaan penuh), udah gitu lambung jd terlatih utk gk nampung bnyk makanan.

​Sekarang makan dikit aja lgsg terasa kenyang, Baju2 sdh enakan dipakai, biasanya selalu susah dikancing, celana lama mulai muat lg.

Kt org2 sih sy gk gemuk2 amat, cuma perut sy melebihi org yg hamil 3 bln, tapi skrg sdh mulai kempes. Mdh2an box berikutnya bs makin ngempesin lg perut sy.
(Ibu Tati Lubis  35th - Medan)

*Note: Testimoni disampaikan via BBM mesengger saat pemesanan produk fiforlif berikutnya.

**) Disclaimer : (hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)

Berikut Adalah Contoh Testimoni Melalui Pesan Singkat

Testimoni-fiforlif-surabaya
**) Disclaimer : (hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)

Testimoni-fiforlif-surabaya
**) Disclaimer : (hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)

Testimoni-fiforlif-surabaya
**) Disclaimer : (hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)

Testimoni-fiforlif-surabaya
**) Disclaimer : (hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)

Testimoni-fiforlif-surabaya
**) Disclaimer : (hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)

Testimoni-fiforlif-surabaya
**) Disclaimer : (hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)

Testimoni-fiforlif-surabaya
**) Disclaimer : (hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)

Testimoni-fiforlif-surabaya
**) Disclaimer : (hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)

Testimoni berikut di atas bukanlah rekayasa semata, melaikan adalah testimoni yang sebenarnya. Oleh sebab itu ada beberapa foto dan atau pesan singkat yang sengaja kami sensor atau tidak kami tayangangkan secara terbuka Semata-mata adalah untuk melindungi prifasi